Tuesday 30 April 2013

Hi Jogja - Day 3

Jumat, 19 April 2013

Bangun pagi tu kyk seger gitu, hahahahaha uda ada pawang nya el soalnya jd akika bisa bobok cantik, abis mandi kita langsung breakfast n berangkat ke candi ratu boko, akhirnya kita skip ke candi prambanan karna waktunya ora cukup. Sampai candi bayar entrance fee 15rb rupiah, lumayan lama si kita disitu karna bos gue suka, yah sebagai pihak yg dibayari tentu saja kami harus mengikuti kan hahahahaha..

Abis dr Ratu Boko kita langsung cus ke pantai Indrayanti, berhubung ini pantai di daerah gunung kidul, untuk tempat makan kita mampir sekenanya, tempat mkan yg kita datangi aissshhhh rasanya ancur bangettt.. hueekksss kaga enakkkssss.. hiiiiiii gue ampe mual.. musti ati2 kalau pilih tempat makan daerah sini, abis makan langsung mampir buat para lelaki sholat jumat, abis itu cuss ke pantai, tapi sumpah ya jalanan ke pantainya tuuu gak enak banget aseliii… naik turun bebelok2 gak ada sinyal pula, setelah menempuh perjalanan selama 2jam akhirnya sampe juga. Pantai nya msh sepi, pasirnya putih, bentuk nya kalau kata gue si mirip dreamland yaaa kw nya lah hahahahaha, tp pas kita kesana ombaknya lg tinggi bgt, el heboh main air n main pasir, gue sengaja bawa mainan pasir buat dia.

Disana sewa tiker cuma 10ribu, tus duduk di bangku2 payung gitu juga gak bayar, ya asal beli kelapa muda atau makanannya gitu, kelapa bulet itu kalau gak salah harganya 15rb, sewa tiker nya murahhh yaaaa.. hahahahaha gak kyk di bali ..

Gue males basah2an, jd cuma bobo2an aja dii tiker memandang laut tsaaaaaahhhhhh.. oiya bilas ny juga murah cuma 3rb, kalau di bali bs 20rb..

Jam 5an kita cabut pulang, dan sumpah ya, itu jalan nya menyeramkan, kiri kanan pohon2 n gak ada listrik juga, hiiiiiiii scary.. udin gitu pak saman driver kita pake cerita kalau org2 lewat situ si bukannya takut begal atau jambret tp takuttt sm setseee.. hiyaaaaaahhhhhhh, setelah berpusing2 ria melewati jalan berliku, sampai juga di kota yogyakarta, hihihihihi.. untuk makan malam kita mulai bingung mau makan dimana lg, pengen nya makan di sate klatak yg famous tp el gak bs makan, bos gue si mau makan gudeg lg, tp kitung gak suka gudeg akhirnya kita mau makan di bebek slamet kartosuro, dan baru jam 7 malam sudah habis saja saudara2.. akhirnya balik maning makan di ss..  perut kenyang balik hotel dehhh..